Formulir Pameran Kolosal YOUNGCELEBESReturn



PameranKolosal
YOUNGCELEBESReturn                                                                         
170PelukisSulawesiSelatan.

Sejak pameran 45 Perupa Sulsel di Bentara Budaya tahun 2002, belum pernah lagi dijumpai event dari teman-teman Sulsel di Jakarta. Kerinduan akan kekompakan teman-teman seniman Sulsel untuk bisa bersatu lagi dengan tidak adanya jurang pemisah intelektual dan perbedaan usia.
Dalam beberapa obrolan menarik yang menghabiskan banyak waktu, gagasan-gagasan pemersatu inipun tersusun dengan semangat. Perupa berdarah Sulsel di seluruh Indonesia akan bergabung dengan tujuan yang sama untuk merespon peluang dari Bapak Tubagus Andre, Direktur Galeri Nasional Indonesia yang  memberi tawaran kita untuk berpameran di Galeri nasional Indonesia, maka di gagaslah Pameran Kolosal Young Celebes Return ini.
Berdasarkan rencana dan hasil diskusi Pameran ini akan diikuti oleh 170 perupa Sulsel dengan berharap dalam rencana mencetak Rekor MURI untuk Pameran dengan Pelukis terbanyak dari Kawasan Indonesia Timur. Pada pembukaan pameran akan dilaksanakan kegiatan melukis secara kolosal dengan bentangan kanvas sepanjang 170 meter ini di harapkan juga bisa mencetak Rekor MURI.

Berikut prosedur Pameran Kolosal Young Celebes Return :

Waktu :
Tanggal 28Oktober2014
Tempat :
Galeri Nasional  Indonesia, Jakarta
Jumlah Pelukis :
170* Pelukis Sulawesi Selatan
[ angka tersebut berharap dapat mencetak Rekor MURI untuk Pameran dengan Pelukis terbanyak dari Kawasan Indonesia Timur ]
Kegiatan saat Opening :
Melukis diatas Kanvas sepanjang 170* meter oleh 170* pelukis Sulawesi Selatan
[ kegiatan melukis secara kolosal dengan bentangan kanvas sepanjang 170 meter ini di harapkan juga bisa mencetak Rekor MURI ]
*jumlah angka tersebut disesuaikan dengan data pelukis yang ikut event

1.      Terbuka untuk seluruh perupa berdarah atau berdomisili di Sulawesi-Selatan dengan segala usia,
2.      Wajib mengisi Formulir (Biodata) yang dilengkapi foto diri dan foto karya lama (minimal 3), paling lambat 30 Desember 2013, (formulir akan dikirmkan setelah anda meminta melalui email di rupamakassar@yahoo.co.id). Konfirmasi keikut sertaan akan dikirmkan melalui email yang sama pada saat anda mengirim formulir.
3.      Karya berupa lukisan di atas kanvas berukuran 130 cm x 130cm x 5cm (harus sesuai ukuran karena akan dibentangkan berdempet) karya baru, tahun 2014 dengan tema “Young Celebes”, bahan bebas.
4.      Foto karya diterima paling lambat tanggal 30 Agustus 2014 dengan resolusi baik, dilengkapi dengan narasi dan keterangan gambar.
5.      Karya diterima panitia paling lambat 30 September 2014 (alamat akan diinformasikan selanjutnya)
6.      Segala informasi dan pertanyaan dapat menghubungi :
Anggi, 085299188433
Sys, 085217071789

*Pameran ini merupakan gagasan perencanaan, dan merupakan program besar sebaiknya tidak dipublikasikan di sosial media manapun untuk menjamin jalannya proses dengan baik!!! Atas perhatiannya diucapkan terima kasih








Formulir Pameran Kolosal
YOUNGCELEBESReturn
Nama              







 foto
(berwarna)

 



 Tempat Lahir  
Tanggal Lahir            


 Jenis Kelamin 
Status


 Asal Kota/Kabupaten



Nama Komunitas :

        







 Alamat yang biasa dihubungi         Rumah Tempat Kerja Lainnya


Alamat Rumah           


Telp

HP



Email

Fax



facebook

Twitter



Pengalaman Pameran / Penghargaan/ Kegiatan berkesenian :













Foto Karya





Judul Karya, tahun, media dan bahan, ukuran


























Saran :
















Komentar

Postingan Populer